Kamis, 26 Januari 2012

BAHASA INDONESIA

Tuhan adalah yang maha kuasa di alam semesta. Dengan kuasaNya segalanya ada di alam semesta. Bahkan alam semesta dan seisinya adalah ciptaanNya. Dia maha kuasa dari segalanya termasuk manusia. Manusia diciptakan dan ditempatkan di suatu tempat sesuai kuasaNya. Salah satunya Indonesia.

Indonesia adalah tanah air tercinta kita, yang penduduknya telah bersatu dan bertekad untuk bertanah air satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan berbahasa satu bahasa Indonesia. Untuk itu kita sebagai wara negara Indonesia, harus mengerti dan menyadari benar sumpah pemuda, salah satunya mampu berbahasa Indonesia.

Sebagai salah satu pilar sumpah pemuda, saya sebagai guru swasta yang telah dididik di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang, ingin mengajak dan mendukung berbahasa Indonesia dengan baik dan benar. Tentunya sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan saya. Untuk itu, saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari semuanya, agar tujuan kita berbahasa Indonesia dengan baik dan benar dapat tercapai dan terwujud.

Atas segala perhatian anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih.
Saya,

Aenul Fitriyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar